Karena masih coba-coba apa aja jadi ada.... juga jarang ada berita, semua lama.....

Castle TD crack gak pake ribet

2 komentar

 

Kenal game android ini "Castle TD", game berbasis strategi, yang menurut saya susah sekali dicheat, beberapa aplikasi cheat engine android sdh sy gunakan spt : Game guardian, GameCIH, Game killer. Dari semua, Game guardian & GameCIH yg bisa menemukan value yg tepat, tp masalahnya value tersebut tetap tdk berubah walaupun pada cheat engine sdh dirubah, bahkan game akan Force Close jika value nya dilock/dikunci.

 Setelah browsing2 & main ke forum2 saya nemuin apk yg sudah di modifikasi sehingga nilai diamond/money akan terus berada pada posisi maksimal berapapun digunakan untuk mengupgrade item.

Cara menggunakannya mudah, anda tinggal download kemudian install apk nya, tp uninstall dulu apk sebelumnya, otomatis game akan mulai dari awal lagi. Kalau malas memainkan dari awal, game sebelumnya bisa di backup dulu dengan aplikasi seperti "Titanium Backup", kemudian bisa di restore kembali datanya sehingga anda bisa lanjut ke level terakhir yg anda mainkan, ingat hanya datanya saja yg di restore.

Satu lg, jangan pernah update gamenya, kalau terupdate cheatnya akan hilang & game berjalan normal lg. Untuk memudahkan men-download saya upload via google drive :


Castle_TD_carcked_1.0.6.apk 16Mb

Upload By

2 komentar :

  1. thank's ya bro.....
    bisa tak aplk ke castle td....

    BalasHapus
  2. kalo buka unlock di mode mission level 6 - 15 caranya gmn gan?

    BalasHapus